Program Studi Magiser (S2) Biologi FMIPA Universitas Udayana menerima Awardee LPDP mulai Tahun 2023

Lembaga Pengelola Dana Pendidikan (LPDP) mengarahkan segenap usahanya guna mencetak pemimpin masa depan yang tersebar di berbagai bidang. Pengelolaan dana abadi pendidikan ini bertujuan menjamin keberlangsungan program pendidikan bagi generasi mendatang sebagai pertanggungjawaban antargenerasi.


LPDP berfokus pada pengembangan kualitas sumber daya manusia di berbagai bidang yang menunjang percepatan pembangunan Indonesia. Beberapa di antara prioritas yang menjadi fokus LPDP antara lain; teknik, sains, pertanian, hukum, ekonomi, keuangan, kedokteran, agama, serta sosial-budaya. Di samping itu, LPDP juga mendorong akselarasi riset dan inovasi strategis nasional untuk kemjauan Indonesia melalui program pendanaan Riset Inovatif Produktif.


Pada tahun 2023, Program Studi Magister (S2) Biologi FMIPA Universitas Udayana telah menjalin kerjasama dengan LPDP dalam penyelenggaraan pendidikan tinggi. Tahun ini terdapat 2 kali seleksi, seleksi tahap 1 pada Januari - Juni 2023 (ditutup pada 25 Februari 2023) dan seleksi tahap 2 pada Juni - November 2023. Berikut merupakan link yang dapat digunakan untuk mengetahui informasi dan syarat pengajuan beasiswa LPDP.


HOMEPAGE LPDP


INFORMASI UMUM DAN SYARAT BEASISWA REGULER


REGISTRASI DAN JADWAL